Preview MU vs Manchester City: Tes Pep

Sabtu, 6 November 2021 15:49
Preview MU vs Manchester City: Tes Pep

Marcus Rashford mengeksekusi penalti dalam derbi Manchester/Michael Regan/Getty Images

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Derbi Manchester akan mewarnai pekan ke-11 Premier League. Selain Cristiano Ronaldo, Manajer Manchester City, Pep Guardiola menjadi sorotan jelang duel besar ini.

Pembicaraan terkait Ronaldo cukup ramai menyambut laga ini karena sebelum terkonfirmasi kembali ke MU, kapten Portugal itu disebut-sebut akan berlabuh di Etihad. CR7 saat itu diklaim sebagai calon kuat pengganti Sergio Aguero setelah Harry Kane memutuskan bertahan di Tottenham Hotspur.

Bahkan, sejumlah media sempat melaporkan kalau Ronaldo sudah menyampaikan rencananya bergabung dengan Guardiola kepada pemain City, Joao Cancelo, Ruben Dias, serta Bernardo Silva. Ketiga pemain ini merupakan rekan CR7 di timnas Portugal.

Selain itu, peraih lima Ballon d’Or tersebut saat ini memang dalam performa terbaiknya. Sejak kembali ke Old Trafford, mantan pemain Real Madrid dan Juventus tersebut sudah melesakkan sembilan gol. Termasuk dua gol tengah pekan kemarin di markas Atalanta.

Sementara Pep Guardiola, ia mendapat porsi liputan cukup besar terkait rivalitasnya dengan Ole Gunnar Solskjaer. Pep seperti diketahui punya catatan buruk ketika adu taktik dengan Solskjaer.

Bagikan berita ini:
1
4
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar