Pria yang Meninggal dalam Posisi Melantai di Gowa Diduga Korban Pembunuhan

Sabtu, 6 November 2021 18:25
Pria yang Meninggal dalam Posisi Melantai di Gowa Diduga Korban Pembunuhan

ILUSTRASI

FAJAR.CO.ID, GOWA — Tanda tanya muncul atas meninggalnya pria bernama Yalli Daeng Ganyu di Pakkatto Lompo, Desa Pakkatto, Kecamatan Bontomarannu, Kabupaten Gowa, Kamis (6/11/2021) kemarin.

Kematian Yalli Daeng Ganyu disebut-sebut sebagai korban pembunuhan. Hal itu diungkapkan oleh salah satu kerabat korban yang identitasnya dirahasiakan.

Dia bilang, dugaan itu sudah beredar saat mayat pria berusia 60 tahun itu ditemukan dalam keadaan sudah mengeluarkan aroma tak sedap.

“Katanya motif pembunuhan. Belum ditahu siapa (orang yang membunuh). Katanya (sudah) tiga hari (mayatnya). Hanya informasi juga saya dengar bahwa ada memar begitu,” kata pria yang mengaku kerabat korban kepada Fajar.co.id.

Semasa hidup, lanjut pria itu, korban tinggal sendiri di rumah yang ia tinggali itu. Sang istri sedang tidak berada di rumah, dan satu anaknya berdomisili di Makassar.

“Anaknya tinggal di Antang. Ada satu anaknya dan kalau info yang saya ketahui, korban jarang bersama istrinya,” terangnya, via telepon.

“Kemarin juga anaknya tidak mau sampaikan (penyebab kematian). Nanti disampaikan siapa anunya, nanti dia bilang disampaikan. Dia (mengaku) belum tahu (penyebab kematian korban). Kalau ditahu mi, jangan dulu sebarkan ini masalah dibunuh, yang jelas ini orang tuaku ini dibunuh,” sambung dia, meniru perkataan anak korban.

Bagikan berita ini:
3
10
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar