Sopir Vanessa Angel Jalani Tes Urine, Kombes Gatot Umumkan Hasilnya

Sabtu, 6 November 2021 12:22
Sopir Vanessa Angel Jalani Tes Urine, Kombes Gatot Umumkan Hasilnya

Kondisi Mitsubishi Pajero Sport tunggangan Vanessa Angel yang mengalami kecelakaan di ruas Tol Jombang-Mojokerto. Foto: dokumentasi PJR Polda Jatim

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Sopir mendiang Vanessa Angel, Tubagus Joddy selamat dari kecelakaan maut yang terjadi di Tol Jombang -Nganjuk 672, Kamis (4/11/2021) kemarin. 

Dia pun telah menjalani pemeriksaan polisi atas insiden yang menewaskan Vanessa Angel dan suaminya, Febri Ardiansyah secara tragis. Salah satunya tes urine. 

“Sedangkan untuk driver, hasil pemeriksaa yang telah dilakukan adalah pemeriksaan urin yang hasilnya negatif,” kata Kabid Humas Polda Jakarta Timur, Kombes Pol Gatot Repli Handoko kepada wartawan. 

Selepas tes urine, polisi akan melakukan interogasi kepada Tubagus mengingatkan kondisinya juga sudah berangsur membaik dan tidak mengalami luka atas insiden ini. 

“Artinya, dari segi trauma sudah hilang. Jadi saat dimintai keterangan sudah bisa di RS. Tapi tetap dalam pengawasan dari penyidik Satlantas Polres Jombang,” tambahnya. 

Diketahui, pihak Polda Jatim mengungkap Vanessa Angel mengalami luka berat di kepala dan dada dan terpental di jalan. Sedangkan Bibi Andriansyah luka berat di kepala dan tangan. Keduanya meninggal. 

Bagikan berita ini:
9
4
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar