Airlangga: Selamat Pak Andika, Kita Satu Visi

Minggu, 7 November 2021 19:21
Airlangga: Selamat Pak Andika, Kita Satu Visi

Menko Perekonomian, Airlangga Hartarto

HERALD.ID, JAKARTA —Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto mengucapkan selamat kepada Jenderal TNI Andika Perkasa yang mendapatkan persetujuan dari Komisi I DPR untuk menjadi panglima TNI.

Airlangga mengatakan salah satu visi Andika adalah mendorong penguatan penguasaan TNI di dunia siber. Airlangga juga mendukung visi Andika untuk direalisasikan ketika menjabat sebagai panglima TNI nanti.

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian mengaku pernah diundang Andika untuk mengisi kuliah tamu di Sekolah Staf dan Komando Angkatan Darat (Seskoad).

Saat itu Airlangga menjelaskan soal bonus demografi yang akan diperoleh Indonesia serta ruang digital ekonomi yang tumbuh secara konsisten melalui revolusi industri 4.0.

Ia menilai visi Andika agar TNI memiliki penguasaan bidang siber sangat cocok dengan transformasi sosial ekonomi ke depan.

“Karena itu saya mendukung salah satu visi Jenderal Andika menyangkut persoalan kesiapan dan antisipasi TNI dalam menguasai dunia siber,” tutur Airlangga dikutip dari akun Instagram pribadinya, Minggu (7/11/2021).

Menko Perekonomian menambahkan, penguasaan bidang siber tidak bisa dihindari, khususnya oleh prajurit dan institusi TNI.

Bagikan berita ini:
6
7
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar