Banjir Genangi Jalur Rel, Perjalanan 4 KRL Terpaksa Dibatalkan

Minggu, 7 November 2021 21:25
Banjir Genangi Jalur Rel, Perjalanan 4 KRL Terpaksa Dibatalkan

Ilustrasi: KRL (Dery Ridwansyah/JawaPos.com)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Hujan deras yang melanda sejumlah wilayah seperti Jakarta, Bogor, Tangerang Selatan dan sekitarnya membuat banjir menggenangi sejumlah jalur rel.

Seperti yang sempat terjadi di lintas antara Stasiun Pondok Ranji – Stasiun Kebayoran dan di sekitar Stasiun Bogor. VP Corporate Secretary KAI Commuter, Anne Purba memastikan saat ini genangan air di jalur rel tersebut sudah surut dan kembali dapat dilintasi KRL.

Jalur rel antara Stasiun Kebayoran – Stasiun Pondok Ranji PP sempat terkendala genangan air sejak pukul 15.39 WIB. Namun pada pukul 17:16 WIB jalur rel dari Stasiun Kebayoran arah ke Stasiun Pondok Ranji sudah dapat dilalui dengan kecepatan normal.

“Sementara pada pukul 17:50 WIB jalur rel arah sebaliknya yaitu dari Stasiun Pondok Ranji menuju ke Stasiun Kebayoran juga sudah dapat dilalui dengan kecepatan normal,” kata Anne dalam keterangannya, Minggu (7/11).

Sementara itu genangan air di sekitar Stasiun Bogor juga berdampak ke jalur I dan jalur II Stasiun sejak pukul 15.25 WIB. Namun dengan penanganan yang cepat dari petugas di lokasi bersama pemerintah Kota Bogor, pukul 15.46 genangan sudah surut dan tidak sampai mengganggu perjalanan KRL.

Bagikan berita ini:
8
7
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar