Buang-buang Peluang, Chelsea Diimbangi Burnley

Minggu, 7 November 2021 00:52
Buang-buang Peluang, Chelsea Diimbangi Burnley

Selebrasi Kai Havertz/Getty Images via BBC Live

FAJAR.CO.ID, LONDON—Chelsea kehilangan dua angka di kandang sendiri. Menjamu Burnley dalam lanjutan Premier League, anak asuh Thomas Tuchel hanya mampu bermain imbang.

Bermain di Stamford Bridge yang berakhir beberapa saat lalu, Chelsea langsung mengurung pertahanan Burnley. Namun, mereka kesulitan mencetak gol berkat penampilan hebat kiper tim tamu, Nick Pope.

Meski begitu, usaha The Blues terus menggempur tamunya akhirnya membuahkan hasil di menit ke-32. Umpan silang Reece James ditandukan Kai Havertz tanpa mampu diantisipasi Pope.

Setelah menutup paruh pertama dengan skor 1-0, Chelsea mendapat begitu banyak peluang di babak kedua. Namun, peluang emas tersebut dilewatkan begitu saja.

Terus mengurung pertahanan tamunya dan seperti hanya menunggu waktu untuk mencetak gol, Chelsea lengah. Di menit ke-80, Jay Rodriguez yang lolos dari perangkap offside mengirim umpan manis ke Matej Vydra yang tak terkawal di mulut gawang dan dengan mudah menceploskan bola.

Skor 1-1 membuat kubu Chelsea mulai tegang. Mereka menjadi terburu-buru. Alhasil, skor 1-1 menjadi hasil akhir pertandingan pekan ke-11 ini sehingga Chelsea gagal menjauh dari rivalnya. (amr)

Bagikan berita ini:
10
6
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar