Jadi Mimpi Buruk Barcelona, Iago Aspas: Kami Tak Pernah Menyerah

Minggu, 7 November 2021 01:44
Jadi Mimpi Buruk Barcelona, Iago Aspas: Kami Tak Pernah Menyerah

Foto: Lavandeira Jr / EFE

FAJAR.CO.ID, VIGO—Celta Vigo melakukan comeback tak masuk akal untuk menahan imbang Barcelona di La Liga hari ini. Sempat tertinggal 0-3 di babak pertama, mereka mampu membalas di paruh kedua.

Iago Aspas yang jadi mimpi buruk Barca dengan dua golnya, termasuk di menit ke-96 dalam wawancara dengan Movistar menegaskan kerja keras timnya. “Celta tidak pernah menyerah,” katanya dikutip dari Mundo Deportivo.

Menurut Aspas, mereka tampil buruk di babak pertama namun mampu mengubah performa di paruh kedua. “Dengan beberapa penyesuaian taktis kami berhasil bermain imbang,” ujarnya.

Pemain Barcelona, Frenkie de Jong sementara itu mengaku sangat kecewa dengan hasil seri ini. “Kami kekurangan kepribadian. Kami harus menawarkan lebih banyak ketika lawan menekan,” keluhnya.

Bagi De Jong, hasil ini sangat menyakitkan. “Ini adalah pukulan yang sangat berat bagi kami. Ini adalah pertandingan penting. Ada banyak poin, Tapi kita harus terus,” tegasnya.

Ia juga mengomentari Xavi Hernandez yang akan jadi pelatih Barca berikutnya. “Sepertinya orang-orang sangat bersemangat, kita harus bekerja,” tandasnya. (amr)

Bagikan berita ini:
8
3
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar