Kebaikan Diungkap, Vanessa Angel Kerap Berbagi dengan Anak-anak Panti Asuhan

Minggu, 7 November 2021 22:28
Kebaikan Diungkap, Vanessa Angel Kerap Berbagi dengan Anak-anak Panti Asuhan

Vanessa Angel

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Vanessa Angel, perempuan 27 tahun itu kini telah tiada. Sejumlah kebaikannya pun mulai diungkap sejumlah orang.

Di media sosial khususnya Instagram, ramai soal Vanessa Angel yang diam-diam kerap berbagi dengan anak-anak panti asuhan. Dia mempercayakan orang untuk menangani kegiatan-kegiatan berbagi dengan anak-anak spesial di panti asuhan. Selain itu, Vanessa Angel juga mau menerima endorse tanpa perlu dibayar demi membantu para pelaku usaha kecil.

Milano Lubis, pengacara Vanessa membenarkan soal kegemaran Vanessa Angel melakukan donasi dengan anak anak panti asuhan. ”Kalau itu memang sudah dari dulu. Vanes suka ke panti asuhan, itu bukan hal baru buat saya,” ucap Milano saat ditemui di Jakarta.

Vanessa Angel tidak mengekspose kebaikan itu ke publik. Kebaikannya malah diungkapkan orang lain setelah dirinya meninggal dunia. Di mata sahabat, perempuan yang meninggal di usia 27 tahun, itu juga dikenal ringan tangan ketika mengulurkan bantuan. Dia bukan termasuk orang pemilih dalam membantu teman-teman sesama selebriti.

Bagikan berita ini:
2
6
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar