Pelatih Barcelona, Sergi Barjuan Salahkan Cedera

Minggu, 7 November 2021 01:53
Pelatih Barcelona, Sergi Barjuan Salahkan Cedera

Celta Vigo versus Barcelona/Lavandeira jr / EFE

FAJAR.CO.ID, VIGO—Pelatih Sementara Barcelona, Sergi Barjuan sangat terpukul dengan hasil imbang 3-3 anak asuhnya di markas Celta Vigo. Ia menyalahkan cedera pemain untuk hasil buruk ini.

Dalam konferensi pers setelah pertandingan sebagaimana dikutip dari Mundo Deportivo, Sergi mengatakan, “Ketika semuanya berjalan sebaliknya dan Anda dipaksa untuk melakukan tiga perubahan karena cedera, Anda harus mengubah seluruh susunan tim.”

“Di babak kedua kami belum tahu bagaimana caranya untuk naik. Itu bukan alasan. Tetapi ketika Anda harus melakukan tiga perubahan, dan ketiganya karena cedera, Anda harus mengubah keseluruhan system,” lanjutnya.

Sergi menegaskan, pergantian tiga pemain akibat cedera sangat sulit. “Memang benar ini mempengaruhi performa akhir. Kami terlalu banyak mundur, kami belum melepaskan tekanan dan para pemain yang telah pergi tidak tahu bagaimana memposisikan diri,” jelas Sergi.

“Babak kedua bukanlah yang kami inginkan dan para pemain tidak dapat keluar dari tekanan. Ini harus menjadi pelajaran bagi kita,” tegas Sergi.

Bagikan berita ini:
7
2
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar