Sialnya Barcelona, Sempat Unggul 3-0, Jebol Menit 96, Imbang di Markas Celta Vigo

Minggu, 7 November 2021 01:14
Sialnya Barcelona, Sempat Unggul 3-0, Jebol Menit 96, Imbang di Markas Celta Vigo

Celta Vigo versus Barcelona/Lavandeira jr / EFE

FAJAR.CO.ID, VIGO—Barcelona benar-benar sial. Sempat unggul 3-0, mereka malah gagal menang di markas Celta Vigo setelah tuan rumah membalas tiga gol di babak kedua. Termasuk satu gol di injury time.

Dalam laga di Abanca Balaidos yang berakhir beberapa saat lalu, Barcelona hanya membutuhkan lima menit untuk memimpin. Gol dilesakkan Ansu Fati berkat assts Jordi Alba.

Barcelona menggandakan keunggulan di menit ke-18. Sang kapten, Sergio Busquets menaklukkan kiper Vigo, Matias Dituro berkat assist dari pemain muda, Nico. Gonzalez.

Tim tamu makin menjauh di menit ke-34. Menerima bola dari Alba, Memphis Depay memaksa Matias Dituro kembali memungut bola dari dalam gawangnya. Skor 3-0 ini bertahan hingga turun minum.

Kembali ke lapangan, tuan rumah mencoba bereaksi. Mereka pun akhirnya mampu memperkecil ketertinggalan. Gol Vigo dilesakkan Iago Aspas di menit ke-52.

Vigo mencetak gol kedua mereka di menit ke-74. Gol dilesakkan Nolito berkat assist Franco Cervi. Tuan rumah mencoba memaksakan hasil imbang. Usaha mereka berhasil di menit ke-90+6 melalui gol Aspas. Skor 3-3 menjadi hasil akhir. (amr)

Bagikan berita ini:
10
3
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar