Solskjaer Sebut Pemain MU Main Buruk, Fernandes: Anda Harus Bercermin

Minggu, 7 November 2021 00:09
Solskjaer Sebut Pemain MU Main Buruk, Fernandes: Anda Harus Bercermin

Ole Gunnar Solskjaer/AFP via Getty Images

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengaku sulit menjelaskan kekalahan anak asuhnya. Menurutnya, MU memang bermain buruk di derbi kontra Manchester City.

“Sangat sulit untuk berbicara sekarang karena kami memulai pertandingan dengan buruk. Pasif. Ketika mereka mendapatkan gol pertama, itu selalu akan menjadi sulit dan itu membuatnya lebih sulit,” kata Ole saat berbicara kepada Sky Sports.

David De Gea menurut Ole sudah berusaha sejak awal untuk membendung serangan Manchester City. “Kemudian mereka mencetak gol. Kami tahu itu akan terjadi dan itu seharusnya tidak terjadi. Mereka bermain bagus. Mereka tidak memberi Anda peluang untuk memenangkan bola dari mereka. Kami tidak berada di level kami dan standar perlu ditingkatkan,” tegasnya.

“Anda kecewa dengan gol pertama tetapi kami tidak bermain dengan baik. Kami tidak percaya diri dengan bola dan tidak mengoper sebaik yang saya tahu kami bisa. Terkadang solusi salah, terkadang benar solusi dengan eksekusi yang salah,” lanjutnya.

Bagikan berita ini:
5
3
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar