Disebut Pedofil, Saipul Jamil Laporkan Seorang Psikolog

Senin, 8 November 2021 14:34
Disebut Pedofil, Saipul Jamil Laporkan Seorang Psikolog

Saipul Jamil didampingi kuasa hukumnya, Farhat Abbas saat menyambangi Polda Metro Jaya, Senin (8/11). Foto: Fransiskus Adryanto Pratama/JPNN.com

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Penyanyi dangdut Saipul Jamil melaporkan psikolog Lita Gading ke polisi atas kasus dugaan pencemaran nama baik ke Polda Metro Jaya.

Pria yang karib disapa Bang Ipul itu tidak terima terkait pernyataan Lita yang menyebut dirinya pedofil. Saat menyambangi Gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Saipul Jamil didampingi kuasa hukumnya, Farhat Abbas.

Menurut Farhat Abbas, Lita Gading tidak memiliki etika sebagai seorang psikolog.

“Kalimat predator, pedofil. (Laporan, red) terkait UU Informasi dan Transaksi Elektronik, penycemaran nama baik,” kata Farhat kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Senin (8/11).

Farhat Abbas menyebut penyematan istilah pedofil dan predator yang disampaikan Lita Gading terhadap Saipul Jamil sudah berlebihan.

Selain itu, dia juga menyoroti pernyataan Lita Gading yang protes soal penyambutan Saipul Jamil.

“Menurut kami penyambutan itu wajar-wajar saja, kok. Disambut dengan bunga yang bagus, kalau disambut dengan telur dipecahin, enggak masalah,” jelas Farhat Abbas.

Oleh sebab itu, Farhat Abbas menilai Lita Gading telah melanggar UU ITE dan melanggar kode etik sebagai seorang psikolog.

Bagikan berita ini:
6
7
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar