Dua Menteri Jokowi Terlibat Bisnis PCR, Haris KNPI: Melukai Hati Rakyat

Senin, 8 November 2021 14:35
Dua Menteri Jokowi Terlibat Bisnis PCR, Haris KNPI: Melukai Hati Rakyat

Haris Pertama -- (pojoksatu)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Ketua KNPI, Haris Pertama ikut menyoroti terbongkarnya keterlibatan dua menteri di kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi) terkait bisnis tes PCR untuk Covid-19.

Haris menyebut adanya keterlibatan pejabat lingkaran istana itu membuktikan bahwa sekarang ini merupakan kabinet pencari rente.

“Bisnis PCR, kacau lah jika para pejabat memanfaatkan situasi Covid-19,” kata Haris dikutip di akun Twitternya, Senin (8/11/2021).

Haris juga mempertanyakan pembelaan yang dikeluarkan Menko Maritim dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan yang menyebut dirinya mendirikan perusahaan di sektor kesehatan untuk beramal.

“Apakah ada orang berbisnis yang keuntungannya di utamakan untuk beramal ??? Mungkin ada tapi sedikit. Menurut kalian bagaimana kawan2, apakah jawaban Pak LBP masuk akal ???,” tanyanya.

Tak sampai di situ, Haris menyebut keterlibatan Menteri Luhut dan Menteri BUMN Erick Thohir dalam bisnis PCR telah melukai hati rakyat.

“Dua pembantu bapak Presiden @jokowi telah melukai hati Rakyat, mencari keuntungan dengan cara berbisnis PCR. Sebagai Ketua Umum DPP KNPI saya ingin menanyakan bagaimana sikap bapak Presiden @jokowi dalam hal ini ??? Semoga bapak Presiden @jokowi mau menjawab pertanyaan saya,” tegas Haris Pertama.

Bagikan berita ini:
3
8
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar