Dugaan Praktik Korupsi di Bali, KPK Cecar Dosen Universitas Udayana

Senin, 8 November 2021 11:38
Dugaan Praktik Korupsi di Bali, KPK Cecar Dosen Universitas Udayana

Jubir KPK Ali Fikri (Foto: Dery Ridwansah/Jawapos)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) saat ini sedang mengusut dugaan praktik korupsi di Provinsi Bali. Tim penyidik KPK telah memeriksa seorang dosen Universitas Udayana yang juga menjabat Staf Khusus Bidang Pembangunan dan Ekonomi Pemerintah Kabupaten Tabanan, I Dewa Nyoman Wiratmaja pada Jumat (5/11).

“I Dewa Nyoman Wiratmaja (Dosen (ASN) di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana/Staf Khusus Bidang Pembangunan dan Ekonomi Pemkab Tabanan/Staf Khusus Bupati Tabanan periode 2016-2021), yang bersangkutan hadir dan dikonfirmasi antara lain mengenai usulan dan pengurusan dana DID (dana instensif daerah) untuk Kabupaten Tabanan, Bali,” kata pelaksana tugas (Plt) juru bicara KPK, Ali Fikri dalam keterangannya, Senin (8/11).

KPK juga mencurigai adanya komunikasi intensif antara I Dewa Nyoman Wiratmaja dengan pihak-pihak yang terkait dengan kasus yang saat ini sedang diusut tim penyidik lembaga antirasuah.

“Juga mengenai dugaan adanya komunikasi intensif untuk pengurusan tersebut dengan pihak-pihak yang terkait dengan perkara ini,” tegas Ali.

Bagikan berita ini:
2
1
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar