Inzaghi Berkoar-koar Sebut Inter Layak Menang, Pioli Bilang Hasil Derbi Milan Adil

Senin, 8 November 2021 09:40
Inzaghi Berkoar-koar Sebut Inter Layak Menang, Pioli Bilang Hasil Derbi Milan Adil

Derbi Milan/Live Score

FAJAR.CO.ID, MILAN—Derbi Kota Milan berakhir tanpa pemenang. Nerazzurri memimpin lebih dulu melalui tendangan penalti Hakan Calhanoglu sebelum gol bunuh diri Stefan de Vrij menyamakan kedudukan. Inter mendapat penalti lagi di menit ke-27, namun tendangan Lautaro Martinez mampu diselamatkan oleh kiper AC Milan, Ciprian Tatarusanu.

Pelatih Inter, Simone Inzaghi mengaku kecewa karena tidak berhasil meraih poin penuh. Meski demikian, dia senang dengan penampilan timnya.

“Saya tidak puas karena kami menciptakan banyak sekali peluang dan gagal mengeksekusi penalty. Kami seharusnya bisa mendapatkan hasil yang lebih baik, tapi penampilan seperti tadi bagus untuk kepercayaan diri kami,” kata Inzaghi di situs Inter.

Dengan hasil ini, Inter gagal memangkas jarak poin dengan Milan dan Napoli. Inter sejauh ini mengoleksi poin 25 atau terpaut tujuh angka di belakang Milan dan Napoli.

“Dua tim teratas unggul jauh saat ini, tapi perjalanan masih panjang. Kami ingin menang demi fans, dan menurut saya seharusnya kami menang, tapi sekarang kami harus melihat ke depan,” tandasnya.

Bagikan berita ini:
5
1
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar