Kembali Digelar Virtual, Ada yang Baru di Jakarta Fashion Week 2022

Senin, 8 November 2021 11:30
Kembali Digelar Virtual, Ada yang Baru di Jakarta Fashion Week 2022

Jakarta Fashion Week tahun 2020 lalu

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Kabar gembira bagi para pecinta fashion di tanah air, sebab Jakarta Fashion Week (JFW) ini akan kembali digelar tahun ini.

Berbeda dengan acara sebelum, pekan mode terbesar se-Asia Tenggara ini akan dilakukan secara virtual pada tanggal 25 hingga 28 November 2021 mendatang di JFW.TV.

Perhelatan acara JFW 2021 ini diadakan secara virtual dengan alasan kesehatan dan menghindari terjadinya kerumunan sebab pandemi covid-19 belum sepenuhnya berakhir.

Kita ketahui bersama bahwa, Jakarta Fashion Week 2022 ini digelar bukan semata sebagai hiburan atau tonton fashion semata. Ini kerap dijadikan kiblat untuk role mode fashion di tahun selanjutnya.

Sederet rancangan busana serta aksoris yang dihadirkan nanti akan terfokus di beberapa faktor seperti kenyamanan, fungsional juga kepraktisan.

Svida Alisjahbana, Ketua Umum JFW mengatakan bahwa perubahan besar-besaran saat ini membuat para desainer serta pelaku usaha itu harus lebih peka dengan konsumen.

“kita membuat dan menyebutnya ‘Excellence in Disruption’ agar tetap bisa relevan di tengah ketatnya kompetisi, setiap pelaku harus siap menghadapi perubahan disruptif ini,” ungkapnya seperti dikutip dari laman Genpi.co.

Bagikan berita ini:
5
10
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar