Polisi: Kasus Kecelakaan Tunggal yang Menewaskan Vanessa Angel dan Suaminya Naik ke Tahap Sidik

Senin, 8 November 2021 21:25
Polisi: Kasus Kecelakaan Tunggal yang Menewaskan Vanessa Angel dan Suaminya Naik ke Tahap Sidik

Kondisi mobil Pajero putih yang ditumpangi Vanessa Angel dan suaminya, Febri Andriansyah. (Istimewa)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Kasus kecelakaan tunggal yang menewaskan artis Vanessa Angel dan suaminya di Tol Nganjuk KM 672, Surabaya saat ini masih didalami polisi. Sejauh ini, sopir Vanessa, Tubagus Joddy kerap muncul di lini pemberitaan media massa.

Terbaru, Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Pol Gatot Repli, mengatakan, pemeriksaan terhadap Tubagus naik ke tahap selanjutnya untuk menentukan status hukum sopir mendiang Vanessa Angel.

“Ada juga diperiksa Tubagus yang kemarin sudah naik ke penyidikan,” katanya kepada wartawan, Senin (8/11/2021).Sebelumnya, polisi juga telah melakukan tes urin terhadap Tubagus. Hal itu seiring dengan kondisinya yang mulai membaik dan tidak mengalami luka serius dalam kecelakaan yang terjadi pada Kamis (4/11/2021) lalu.

“Lalu sudah kami sampaikan hasil pemeriksaan urine terhadap sopir yakni Tubagus, hasilnya negatif,” tambah Gatot dalam rilisnya.

Dalam peristiwa itu, pria bernama lengkap Tubagus Muhammad Joddy Prames Setya alias Joddy, mengaku mengendarai mobil dengan kecepatan 120 km/jam ketika kecelakaan terjadi. Hal ini diungkapkan Joddy saat diinterogasi polisi.

Bagikan berita ini:
1
6
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar