Sudah Kenal Sejak 1997, Fadli Zon Unggah Foto Lawas saat Bersama Jenderal Andika Perkasa

Senin, 8 November 2021 11:57
Sudah Kenal Sejak 1997, Fadli Zon Unggah Foto Lawas saat Bersama Jenderal Andika Perkasa

Fadli Zon bersama Andika Perkasa di tahun 1997.(Twitter Fadli Zon)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Fadli Zon kembali membuat sensasi. Tapi kali ini bukan soal pernyataan dari mulutnya yang pernah mengusulkan pembubaran Densus 88.

Namun kali ini Fadli mengunggah sebuah foto lawas saat bersama dengan Jenderal Andika Perkasa, saat masih bertugas di Komando Pasukan Khusus (Kopassus) dengan berpangkat tiga balok atau kapten.

Berbeda dengan yang sekarang, yang mana Andika Perkasa sudah berpangkat jenderal empat bintang yang sebentar lagi akan menjadi panglima, pucuk tertinggi institusi TNI.

Dalam unggahannya itu, tampak Fadli Zon berada di belakang Jenderal Andika Perkasa. Fadli memakai baju putih yang dibalut rompi kuning, bertuliskan Fadli Zon di dada sebelah kirinya.

Sementara Andika Perkasa tampak sangat gagah dan berwibawa. Andika mengenakan seragam kebanggaannya saat masih di Kopassus. Raut ekspresi kebahagiaan terpancar dari wajah Andika.

Siapa sangka, kedua orang dalam foto itu telah menjadi orang besar dan terpandang di Indonesia. Kini Fadli Zon menjabat sebagai anggota DPR RI fraksi Partai Gerindra.

Bagikan berita ini:
10
8
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar