Billy Syahputra Ikut Menggotong Jenazah Vanessa Angel

Selasa, 9 November 2021 21:13
Billy Syahputra Ikut Menggotong Jenazah Vanessa Angel

Billy Syahputra

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Presenter Billy Syahputra mengungkap alasan ikut menggotong jenazah Vanessa Angel saat pemakaman.

Dia mengaku ingin mengantarkan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah ke peristirahatan terakhir.

“Keinginan hati pengin mengantar almarhumah ke peristirahatan terakhir,” kata Billy Syahputra dalam tayangan KH Infotainment di YouTube, Selasa (9/11).

Mantan pacar Amanda Manopo itu mengaku sangat mengenal Vanessa Angel. Billy Syahputra juga memuji kepribadian istri Bibi Ardiansyah itu semasa hidup.”Gue kenal sosok almarhumah. Karakter dan sifatnya, riang, rame, seru, dan orangnya baik banget,” jelas Billy Syahputra.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di Tol Jombang-Mojokerto KM 672 pada Kamis (4/11) pukul 12.36 WIB.

Dalam insiden tersebut, pasangan selebritas itu tewas di tempat, sementara anak Vanessa Angel bernama Gala, pengasuh Siska Lorensa, dan sopir bernama Tubagus Joddy mengalami luka-luka.

Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dimakamkan di Taman Makam Islam Malaka, Pesanggarahan, Jakarta Selatan pada Jumat (5/11) pagi. (ded/jpnn)

Bagikan berita ini:
2
10
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar