Dugaan Korupsi Formula E, Petinggi DKI Jakarta Bawa Dokumen Setembal 600 Halaman

Selasa, 9 November 2021 14:43
Dugaan Korupsi Formula E, Petinggi DKI Jakarta Bawa Dokumen Setembal 600 Halaman

Sejumlah petinggi Pemprov DKI dan PT Jakpro serta eks pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Bambang Widjojanto alias BW datang ke kantor lembaga antirasuah, Jakarta Selatan, Selasa (9/11). Fathan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Sejumlah petinggi Pemprov DKI dan PT Jakpro mengajukan dokumen terkait pelaksanaan Formula E.

Kedatangan mereka bahkan didampingi eks pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Bambang Widjojanto alias BW ke kantor lembaga antirasuah, Jakarta Selatan, Selasa (9/11).

Direktur Utama PT Jakpro Widi Amanasto mengatakan pihaknya datang ke KPK dalam rangka membawa dokumen terkait pelaksanaan ajang balap Formula E. Dia menuturkan pihaknya siap bekerja sama dengan KPK.

“Kami siap untuk berkerja sama penuh dalam memberikan informasi-informasi serta melaksanakan penugasan penyelenggaraan Formula E sesuai dengan koridor good corporate governance, risk, dan compliance,” kata Widi.

Datamg ke KPK, anak buah Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan itu pun membawa dokumen setebal 600 halaman. KPK sedang menyelidiki kasus dugaan rasuah pelaksanaan Formula E.

Kasus itu sudah masuk ke tahap penyelidikan. “Betul, KPK sedang meminta permintaan keterangan dan klarifikasi kepada beberapa pihak guna mengumpulkan bahan data dan keterangan ataupun informasi yang diperlukan oleh tim penyelidik,” kata Plt Juru Bicara KPK Ali Fikri, Kamis (4/11).

Bagikan berita ini:
9
2
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar