Firli Bahuri Ultah ke-58, Aulia Postiera: Satu-satunya Prestasi Firli di KPK Adalah Memecat 58 Pegawainya dengan Dalih TWK

Selasa, 9 November 2021 09:55
Firli Bahuri Ultah ke-58, Aulia Postiera: Satu-satunya Prestasi Firli di KPK Adalah Memecat 58 Pegawainya dengan Dalih TWK

Ketua KPK, Firli Bahuri

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri pada Senin (8/11) kemarin, berulang tahun ke-58. Mantan pegawai KPK Aulia Postiera mengomentari hari ulang tahun (HUT) Firli Bahuri itu, prestasinya berhasil memecat 58 pegawai KPK.

Sebab 58 pegawai KPK dinyatakan tidak memenuhi syarat asesmen tes wawasan kebangsaan (TWK), yang merupakan syarat alih status pegawai KPK menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN). Mereka diberhentikan dengan hormat atau dipecat pada 30 September 2021.

“Satu-satunya prestasi Firli di KPK di ulang tahunnya ke-58 ini adalah memecat 58 orang pegawainya dengan dalih TWK abal-abal yang melanggar HAM, melanggar etik dan maladministrasi,” kata Aulia dalam unggahan pada akun media sosial Twitter miliknya @paijodirajo, Selasa (9/11).

“Koreksi, ternyata banyak juga prestasinya,” imbuhnya.

Lantas mantan penyidik KPK Novel Baswedan pun mengomentari cuitan Aulia tersebut. Novel pun berkelakar menyenangkan koruptor apakah salah satu prestasi.

“Menyenangkan koruptor termasuk prestasi nggak?” cetus Novel.

Menurut Aulia, tidak berhasilnya menangkap DPO Harun Masiku salah satu contoh dari prestasi Firli Bahuri. “Harun Masiku adalah salah satu masterpiece-nya,” ungkap Aulia menandaskan.

Bagikan berita ini:
3
7
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar