Ibunda Savas Minta Maaf Langsung, Atta Halilintar Luluh dan Cabut Laporan Polisi

Selasa, 9 November 2021 18:26
Ibunda Savas Minta Maaf Langsung, Atta Halilintar Luluh dan Cabut Laporan Polisi

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah / Instagram

FAJAR.CO.ID — Atta Halilintar dengan didampingi istrinya, Aurel Hermansyah mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan tadi siang, Selasa (9/11/2021). Kedatangan mereka untuk tujuan mencabut laporan polisi terhadap YouTuber Savas Fresh.

Laporan tentang kasus pencemaran nama baik itu kini sudah resmi dicabut. Ditemui usai pencabutan laporan, Atta mengatakan bahwa dirinya akhirnya mau mengakhiri permasalahan di ranah hukum seiring adanya kesepakatan perdamaian.

“Aku dan istri hari ini sepakat memohon perdamaian karena sudah ada itikad baik juga dari keluarga Savas,” kata Atta Halilintar di Polres Metro Jakarta Selatan.

Menantu Anang Hermansyah itu mau mengakhiri permasalahan setelah ibunda Savas Fresh datang ke rumahnya memohon agar kasus anaknya tidak dilanjutkan dan berdamai. Meski sebelumnya Atta Halilintar bersikeras mau melanjutkan permasalahan ini, akhirnya ia dan Aurel pun luluh juga.

“Lebih ke saling memaafkan ya. Namanya manusia pasti kita punya khilaf, salah, dan punya hati juga. Kalau sudah mengakui, ada efek jera. Semoga jadi pelajaran dan tidak mengulanginya lagi,” kata Atta Halilintar.

Bagikan berita ini:
4
7
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar