Kesal Messi Dipanggil Timnas, PSG Ngeluh ke FIFA

Selasa, 9 November 2021 11:19
Kesal Messi Dipanggil Timnas, PSG Ngeluh ke FIFA

Lionel Messi/Marcelo Endelli/Getty Images

FAJAR.CO.ID, PARIS—KLub raksasa Prancis, Paris Saint Germain (PSG) kesal dengan keputusan Argentina memanggil Lionel Messi untuk laga internasional mereka, pekan ini. Mereka menyebut itu sulit diterima.

Makanya, menurut laporan yang dikutip dari The Independent, PSG ingin FIFA mengambil tindakan setelah pemanggilan Lionel Messi ke Argentina tersebut. Bagi PSG, campur tangan FIFA penting dalam kondisi ini.

Messi saat ini masih dalam proses memulihkan cedera. Ia disebut-sebut mengalami masalah lutut dan hamstring dan tidak bisa bermain untuk tim Prancis tersebut. Messi bahkan sudah melewatkan beberapa laga.

Akan tetapi, Argentina secara mengejutkan tetap memanggil pemenang Ballon d’Or enam kali itu untuk tugas internasional di mana mereka akan menghadapi tim kuat Uruguay di Kualifikasi Piala DUnia 2022 Zona Conmebol.

PSG melalui direktur olahraga klub, Leonardo menyebut keputusan ini sangat “tidak masuk akal”. Dan kekesalan itu cukup masuk akal mengingat tenaga Messi sangat mereka butuhkan setelah jeda internasional November ini. (amr)

Bagikan berita ini:
4
2
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar