Permintaan Maaf Pemain MU Omong Kosong dan Menyedihkan

Selasa, 9 November 2021 16:38
Permintaan Maaf Pemain MU Omong Kosong dan Menyedihkan

Foto: Getty Images via BBC Live

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Kekalahan 0-2 dari Manchester City membuat pemain Manchester United bermunculan di media sosial untuk meminta maaf. Sayangnya, itu dianggap hanya omong kosong dan tindakan menyedihkan.

CEO United Media, Phil Lynch berbicara di platform ‘influencer’ minggu ini. Video itu dengan cepat menjadi viral dan legenda MU, Gary Neville menentangnya dengan keras.

Dalam video itu, Lynch menawarkan wawasan unik dan langka tentang bagaimana tepatnya United menangani media sosial pemain. “Saya pikir ini benar-benar hanya mencoba memahami apa yang ingin mereka sampaikan dan kami di sini untuk membantu mendukung narasi itu,” jelas Lynch dikutip dari Manchester Evening News.

“Bagaimana kita bekerja? Kami menarik grafik sentimen penggemar media sosial untuk setiap pemain kami dan kami memiliki ambang batas tertentu yang mengingatkan kami ketika kami melihat sentimen penggemar berjalan satu arah. Apakah itu masalah pribadi, apakah itu masalah kinerja di lapangan dan ketika itu terjadi, kami mulai bekerja dengan pemain dan timnya secara individu untuk mengatasinya,” lanjutnya.

Bagikan berita ini:
9
5
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar