Satu Keluarga Tewas, Tetangga Korban Sempat Dengar Suara Gaduh

Selasa, 9 November 2021 14:14
Satu Keluarga Tewas, Tetangga Korban Sempat Dengar Suara Gaduh

Kondisi rumah di perumahan Metland Puri, Cipondoh, Kota Tangerang, yanh ludes terbakar, Selasa (9/11) pagi. Foto: Humas Polres Metro Tangerang Kota

FAJAR.CO.ID, TANGERANG – Satu keluarga tewas dalam kebakaran sebuah rumah di Perumahan Metland Puri, Cipondoh, Kota Tangerang, Banten, Selasa (9/11) pagi.

“Betul (satu keluarga tewas),” kata Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Abdul Rachim kepada JPNN.com.

Adapun satu keluarga yang tewas itu terdiri dari empat orang. Korban atas nama Johan (35), Elvina (31), Jason (5), dan identitas satu korban lainnya belum diketahui.

“Satu korban belum diketahui identitasnya, perempuan umur berkisar 60 tahun,” ujar Abdul.

Adapun kejadian bermula saat seorang tetangga korban mendengar suara gaduh dan melihat asap masuk ke rumahnya. Saat saksi keluar rumah, ternyata api sudah membakar bangunan tempat tinggal korban.

“Selanjutnya, warga menghubungi pemadam kebakaran dan api dapat dipadamkan pada pukul 06.00 WIB. Saat api padam diketahui ada empat korban orang meninggal posisi ada dalam rumah,” ujar Abdul.

Selain rumah, satu mobil dan dua motor juga mengalami rusak berat.Adapun penyebab kebakaran belum diketahui. Sementara, kerugian ditaksir mencapai Rp 600 juta. (jpnn/fajar)

Bagikan berita ini:
1
9
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar