Senjata Makan Tuan, Perampok yang Ngaku Cewek Tertangkap Berkat Bantuan Anjing Peliharaannya

Selasa, 9 November 2021 19:33
Senjata Makan Tuan, Perampok yang Ngaku Cewek Tertangkap Berkat Bantuan Anjing Peliharaannya

para pelaku saat tertangkap.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Mungkin ini bisa jadi pelajaran bagi pemuda berinisial ZA. Nafsu biologis di kepalanya gagal disalurkan kepada seseorang wanita.

Pemuda berusia 22 tahun ini harus menanggung malu setelah kena jebakan oleh kawanan perampok di Jalan Inspeksi Kanal, Kecamatan Manggala, Makassar.

Satu dari enam begal itu menyamar sebagai perempuan yang mengajak korban ZA bertemu di Jalan Inspeksi Kanal untuk berkencan. Alih-alih mendapat apa yang diharapkan terkabulkan, ZA justru kena jebak.

Sesampainya di lokasi itu, dia tidak bertemu dengan wanita yang janjian dengan dirinya. Justru, ia bertemu dengan kawanan perampok yang ingin merampas ponselnya.

Beruntung ZA berhasil kabur menggunakan sepeda motornya. Namun nahas, sebuah anak panah menancap di pinggangnya hingga ia dilarikan ke RS Bhayangkara saat itu. Lalu, ia melaporkan ini ke kantor polisi.

“Benar ada laporan penganiayaan kami terima. Korban kena anak panah di pinggang. Kami pun tindaklanjuti laporan itu,” kata Kapolsek Manggala, Kompol Edhy Supriadi, Selasa (9/11/2021).

Bagikan berita ini:
1
7
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar