Bayi Dibungkus Selendang Merah Muda, Perempuan Bermasker dan Pakai Helm Putih Diduga Pelaku

Rabu, 10 November 2021 10:01
Bayi Dibungkus Selendang Merah Muda, Perempuan Bermasker dan Pakai Helm Putih Diduga Pelaku

Bayi mungil berjenis kelamin perempuan ditemukan di depan rumah Sumiatiningsih, warga Desa Jabatan, Kecamatan Balongbendo. (Polsek for Jawa Pos)

FAJAR.CO.ID, SIDOARJO — Kasus pembuangan bayi terjadi lagi di wilayah hukum Sidoarjo. Seorang bayi perempuan mungil ditemukan di depan pintu rumah milik Sumiatiningsih di RT 6, RW II, Desa Jabaran, Kecamatan Balongbendo.

Kondisi bayi yang hanya dibungkus selendang merah muda itu sehat. Penemuan tersebut diketahui langsung oleh pemilik rumah, Sumiatiningsih. ”Sekitar pukul 10.00, saya di dalam rumah. Mau masak. Begitu dengar oek-oek dari depan, saya keluar, Lha kok ada bayi nangis,’’ ceritanya.

Posisinya tepat di depan pintu rumah Sumiatiningsih. Tetangga yang mendengar segera mendatangi halaman rumah Sumiatiningsih. Dia pun meminta warga untuk mencarikan susu. Sebab, di rumahnya tidak ada susu.

Warga yang lain melapor ke Pemdes Jabaran. Selain itu, warga juga melapor ke Polsek Balongbendo. Lantas, bayi tersebut dibawa ke Puskesmas Balongbendo untuk pengecekan lebih lanjut.

Kapolsek Balongbendo Kompol Ari Priambodo menyebut kondisi bayi sehat. Kini bayi itu dirawat di Puskesmas Balongbendo. ”Pemeriksaan bayinya sudah, perempuan dan sehat. Usianya sekitar satu minggu,’’ terang Ari.

Bagikan berita ini:
1
2
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar