Janji Xavi

Rabu, 10 November 2021 07:51
Janji Xavi

Xavi Hernandez/Getty Images

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Xavi Hernandez mulai bekerja di Barcelona. Sang legenda di hari pertama tugasnya langsung melontarkan janji pada penggemar klub Catalan.

Mantan gelandang Raksasa Catalan itu menegaskan komitmennya mengembalikan kejayaan klub setelah mengalami kemunduran beberapa musim terakhir. “Aku akan memberikan semua yang kumiliki agar ini berhasil,” tegasnya di MARCA.

Xavi mengatakan, mentalitas Barca adalah kemenangan. “Barcelona tidak bisa puas dengan hasil imbang atau kalah. Kami harus memenangkan setiap pertandingan,” tegas eks pelatih Al Saad tersebut.

Ia juga memastikan akan tetap mempertahankan filosofi dan gaya bermain Blaugrana. “Saya ingin meyakinkan para pemain bahwa ini adalah cara terbaik untuk mendapatkan hasil,” jelasnya.

Masalah utama Xavi adalah cedera. Saat ini, ada 11 pemain utama mereka di ruang perawatan. “Kami khawatir dengan cedera. Kami perlu menyelesaikannya, melihat apa masalahnya dan mencari solusi,” aku Xavi.

Ia juga menyoroti pentingnya disiplin. “Ketika kami memiliki aturan, itu berjalan baik untuk kami. Dan ketika kami tidak memilikinya, itu menjadi buruk. Kami harus memaksakannya dan mengikutinya, tidak ada cara lain,” tuturnya.

Bagikan berita ini:
5
1
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar