Juventus Butuh Pengganti Ronaldo

Rabu, 10 November 2021 09:37
Juventus Butuh Pengganti Ronaldo

Anthony Martial / Julian Finney / Getty Images

FAJAR.CO.ID, TURIN—Klub raksasa Italia, Juventus siap menampung bomber Manchester United, Anthony Martial. Syaratnya, mereka tidak bisa mendapatkan Dusan Vlahovic.

Si Nyonya Tua membutuhkan striker baru setelah kepergian Cristiano Ronaldo dan penyerang Fiorentina itu berada posisi teratas dalam daftar belanja Massimiliano Allegri. Sementara Martial sejauh ini kesulitan bersaing di MU setelah kepulangan Cristiano Ronaldo dari Juventus musim panas lalu.

Untuk mendapatkan Dusan Vlahovic, Juventus harus bersaing dengan sejumlah klub elit Eropa. Termasuk Atletico Madrid, Tottenham Hotspur, dan Arsenal.

Demi pemain berusia 21 tahun itu,  Juventus siap menawarkan £68 juta kepada Fiorentina. Hanya saja, menurut Calciomercato, angka itu belum tentu bisa meyakinkan La Viola. Makanya, Martial muncul sebagai alternatif.

Pemain Prancis itu sendiri telah mengalami awal yang menyedihkan musim ini di Old Trafford. Ia hanya membuat tujuh penampilan di semua kompetisi dan belum pernah bermain 90 menit dalam satu pertandingan.

Istri Martial secara terbuka mengeritik Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer terkait minimnya waktu bermain sang suami. Ia menyebut bos United berbohong tentang cedera pemain berusia 25 tahun tersebut.

Bagikan berita ini:
7
10
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar