KPK Duga Ada Aliran Uang kepada Sejumlah Pihak dalam Pembangunan SMKN 7 Tangerang Selatan

Rabu, 10 November 2021 15:54
KPK Duga Ada Aliran Uang kepada Sejumlah Pihak dalam Pembangunan SMKN 7 Tangerang Selatan

KPK

FAJAR.CO.ID, TANGERANG — Tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menduga ada aliran uang yang diterima sejumlah pihak dalam pembangunan SMKN 7 Tangerang Selatan pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Banten Tahun Anggaran 2017. Hal ini didalami tim penyidik KPK kepada sejumlah saksi yang diperiksa pada Selasa (10/11) kemarin.

Adapun oknum yang diperiksa adalah Lurah Rengas Agus Salim; Camat Ciputat Timur Durahman; Sekretaris Dinas Perpustakaan dan Arsip Provinsi Banten Ardiua Prihantono; Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Banten Engkos Kosasih Samanhudi; dan Ketua Tim Audit Inspektorat Banten Vera Nur Hayati.

“Para saksi hadir dan didalami keterangannya antara lain mengenai dugaan adanya aliran sejumlah uang yang diterima beberapa pihak lain yang terkait dengan perkara ini,” kata pelaksana tugas (Plt) juru bicara KPK, Ali Fikri dalam keterangannya, Rabu (10/11).

Sementara itu, Aceng Haruji selaku Kepala Sekolah SMK 7 dan Agus Kartono yang merupakan pihak swasta, mangkir dari panggilan KPK. Keduanya juga tidak mengkonfirmasi alasan ketidak hadirannya.

Bagikan berita ini:
5
7
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar