Sejumlah Gadis Cantik Turut Ramaikan Hari Pahlawan di Gowa

Rabu, 10 November 2021 17:47
Sejumlah Gadis Cantik Turut Ramaikan Hari Pahlawan di Gowa

IST

FAJAR.CO.ID, GOWA — Hiruk piruk di Jalan Pallantikang, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa sangat terasa. Puluhan mobil antik dan kendaraan tempur, melakukan konvoi dan melintas di jalan itu.

Sontak, warga sekitar dan para siswa menyambut kedatangan puluhan kendaraan antik tersebut. Kehadiran kendaraan itu dalam rangka peringatan Hari Pahlawan, pada Rabu (10/11/2021).

Selain kendaraan antik dan kendaraan tempur yang tampil, juga ada sejumlah gadis cantik yang duduk di dalam mobil mobil antik itu. Kehadiran gadis ini mencuri perhatian warga.

Khususnya bagi kaum adam. Semuanya melakukan konvoi menuju ke Kompleks Makam Sultan Hasanuddin.

Sesampainya di sana, mereka memasuki area pemakaman Raja Gowa ke 16, Sultan Hasanuddin untuk berziarah. Di sana, sudah ada Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan yang melakukan doa kepada pahlawan nasional tersebut.

“Mereka telah membawa kita ke kemerdekaan. Tentu kita ingin kedamaian di daerah ini. Semua kebaikan, semangat oleh pahlawan kita, mari kita lanjutkan hari ini dengan semangat untuk membawa daerah ini menjadi lebih baik,” katanya usai ziarah ke makam Sultan Hasanuddin.

Bagikan berita ini:
1
4
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar