Teater Impian yang Tak Lagi Angker

Rabu, 10 November 2021 07:34
Teater Impian yang Tak Lagi Angker

Old Trafford/Getty Images

MANCHESTER, FAJAR—Markas Manchester United, Old Trafford kehilangan keangkerannya di bawah kepemimpinan Ole Gunnar Solskjaer. Theatre of Dream kini menjadi tempat pesta musuh-musuh United.

Musim ini, dari enam pertandingan Premier League, Setan Merah, julukan MU sudah menelan tiga kekalahan dan sekali imbang di Old Trafford. Setelah dilibas Aston Villa dan Liverpool, serta imbang dengan Everton, kemarin malam, mereka kembali keok dalam derbi kontra Manchester City.

Pada pertandingan tersebut, MU yang sebelumnya digasak lima gol tanpa balas oleh Liverpool kalah 0-2 dari City. The Citizens membabat musuh sekotanya berkat bunuh diri Eric Bailly dan gol Bernardo Silva di paruh pertama.

Dikutip dari unggahan Twitter Duncan Alexander, ahli statistik sepak yang selama ini menggunakan nama samaran ‘OptaJoe’, tiga kekalahan kandang musim ini membuat Manajer MOU, Ole Gunnar Solskjaer mencatatkan rekor yang sangat buruk.

“21% kekalahan kandang Manchester United dalam sejarah Premier League terjadi di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer,” demikian kicauan Duncan Alexander.

Bagikan berita ini:
3
2
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar