West Ham Jadi Kuda Hitam Premier League

Rabu, 10 November 2021 09:48
West Ham Jadi Kuda Hitam Premier League

David Moyes. (Foto: Ian Walton / AFP / Getty Images)

FAJAR.CO.ID, LONDON—West Ham United menjadi kuda hitam dalam perebutan gelar Premier League Inggris musim ini. Berkat kemenangan atas Liverpool akhir pekan lalu, The Hammers bercokol di posisi tiga klasemen. Dengan poin 23, mereka hanya terpaut tiga angka dari pemuncak klasemen, Chelsea.

Ditanya BBC MOTD tentang apakah timnya bisa menjadi penantang gelar, Manajer West Ham, David Moyes mengatakan, “Saya ingin benar-benar positif sepanjang waktu, saya ingin mengatakan bahwa itulah yang dapat kami lakukan. Tapi saya tidak melihat itu saat ini.”

Kendati begitu, Moyes menegaskan mereka cukup percaya diri menjadi penantang tiket Liga Champions. “Kami bisa menjadi penantang empat besar, jadi mengapa kami tidak bisa berada di sana? Kami tidak terbawa suasana tetapi ini terasa baik saat ini,” tegasnya.

Terkait kemenangan atas Liverpool, Moyes kepada Sky Sports mengatakan, itu hasil yang sangat penting. “Ini adalah kemenangan brilian melawan tim yang sangat bagus. Saya menantang diri saya sendiri, saya harus menang. Saya tidak keluar untuk mendapatkan hasil imbang atau kalah, saya ingin menang,” ujarnya.

Bagikan berita ini:
4
5
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar