Ziarah ke Makam Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Rosnita: Hati Hancur Lihat Gala

Rabu, 10 November 2021 16:06
Ziarah ke Makam Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Rosnita: Hati Hancur Lihat Gala

Salah satu peziarah, Rosnita seusai berdoa di makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah di TPU Islam Malaka, Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Rabu (10/11). Foto: Fransiskus Adryanto Pratama/JPNN.com

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Para ziarah terus berdatangan ke makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Salah satunya yakni warga asal Tanjung Duren, Jakarta Barat bernama Rosnita.

Dia mengaku datang untuk mendoakan mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Selain itu, Rosnita juga berempati untuk anak pasangan selebritas tersebut, Gala Sky.

“Seorang ibu meninggalkan anak sekecil itu, hati hancur lihat Gala,” kata Rosnita di TPU Islam Malaka, Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Rabu (10/11).

Rosnita mengaku tidak mengenal keluarga Vanessa Angel maupun Bibi Ardiansyah.

Akan tetapi, dia merasa ikut sedih melihat kejadian yang menimpa suami istri tersebut.

“Jadi, kami datang ke sini. Kami kirim doa, semoga mereka di surga sana cintanya abadi,” beber Rosnita yang menangis saat mendengar kabar Vanessa Angel meninggal dunia.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di Tol Jombang-Mojokerto KM 672 pada Kamis (4/11) pukul 12.36 WIB.

Dalam insiden tersebut, pasangan selebritas itu tewas di tempat, sementara anak Vanessa Angel bernama Gala, pengasuh Siska Lorensa, dan sopir bernama Tubagus Joddy mengalami luka-luka.

Bagikan berita ini:
3
8
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar