Berkisah tentang Suporter Fanatik PSM, Sineas Makassar Raih Penghargaan FFI

Kamis, 11 November 2021 18:33
Berkisah tentang Suporter Fanatik PSM, Sineas Makassar Raih Penghargaan FFI

IST

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Malam Anugerah Festival Film Indonesia (FFI) 2021 telah digelar di JCC Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (10/11/2021). Pada perhelatan kali ini, ada 22 kategori yang dipertarungkan untuk mendapatkan Piala Citra.

Daftar nominasi merupakan hasil seleksi dan penjurian dilakukan oleh 54 juri yang berasal dari perwakilan asosiasi profesi perfilman.

Salah satu sutradara muda Makassar, Khozy Rizal Putra, dengan Filmnya Lika Liku Laki berhasil masuk nominasi Film Cerita Pendek Terbaik, bahkan menjadi pemenang dalam penghargaan khusus dewan juri akhir kategori film cerita pendek dalam perhelatan FFI kali ini.

Diketahui, Lika Liku Laki sebuah film cerita pendek yang berkisah tentang suporter fanatik Tim Sepak Bola, PSM Makassar.

Anggota DPRD Kota Makassar, Nunung Dasniar, mendorong Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar bisa mendukung sineas-sineas lokal. Tujuannya, agar bisa terus berprestasi baik di kancah nasional maupun internasional.

“Kita punya banyak sineas andal di Makassar, salah satunya Khozy, putra asli Makassar yang berhasil mendapat penghargaan dan masuk salah satu nominasi di Festival Film Indonesia tadi malam,” jelas Nunung Dasniar, Kamis (11/11/2021).

Bagikan berita ini:
9
7
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar