Bersaing Starter, Rekan Diserang 2 Pria Bertopeng, Pemain PSG Ditangkap, Terlibat?

Kamis, 11 November 2021 08:21
Bersaing Starter, Rekan Diserang 2 Pria Bertopeng, Pemain PSG Ditangkap, Terlibat?

Aminata Diallo. (Foto: AURELIEN MEUNIER/PSG VIA GETTY)

FAJAR.CO.ID, PARIS—Pemain Paris Saint-Germain (PSG), Aminata Diallo ditangkap setelah serangan kekerasan terhadap rekan setimnya, Kheira Hamraoui. Kheira diserang dua pria bertopeng saat sedang mengendarai mobil milik Aminata Diallo.

Aminata Diallo ditangkap sehubungan dengan serangan terhadap rekan setimnya, kata klub sepak bola itu dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan Rabu. Diallo, 26, dibawa ke tahanan polisi pada Rabu pagi sebagai bagian dari penyelidikan atas serangan 4 November terhadap salah satu pemain tim lainnya.

Dalam pernyataan itu, tim sepak bola Prancis tersebut mengutuk kekerasan terhadap salah satu pemain tim mereka. Meskipun Paris Saint-Germain tidak menyebutkan nama pemain tersebut, ESPN melaporkan bahwa rekan setimnya yang diserang adalah Kheira Hamraoui, 31 tahun.

Dikutip dari People, insiden bermula ketika Hamraoui sedang mengendarai mobil Diallo dengan rekan satu tim lainnya setelah meninggalkan makan malam tim di Paris pekan lalu. Ketika mobil berada di depan rumah Diallo, dua pria bertopeng menyeret Hamraoui keluar dari mobil dan mulai memukul kakinya dengan besi.

Bagikan berita ini:
1
5
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar