Enam Inovasi Pemprov Sulsel Dapat Apresiasi Bappenas

Kamis, 11 November 2021 19:23
Enam Inovasi Pemprov Sulsel Dapat Apresiasi Bappenas

IST

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Deputi Bidang Kemasyarakatan dan Kependudukan Bappenas RI, Drs Pungky Sumadi, mengapresiasi keberhasilan inovasi Pemprov Sulsel, baik di bidang kesehatan, pendidikan maupun pelayanan publik lainnya.

“Bapak Sekda kami ucapkan terimakasih banyak yang setinggi-tingginya kepada pemerintah provinsi yang sudah menjalankan betul apa yang kami berikan dari Bappenas mengenai pelayanan kepada masyarakat. Ini adalah keberhasilan Bapak Sekda,” ujar Pungky Sumadi dalam sambutannya, pada kegiatan Forum Inspirasi Sulsel, di Hotel Claro Makassar, Kamis, 11 November 2021.

Menurut dia, kegiatan semacam ini merupakan momentum bagi para kepala daerah dan seluruh stakeholder agar mendapatkan pelajaran bagaimana mengatasi masalah kesehatan pelayanan publik di daerahnya masing-masing.

“Forum ini adalah kesempatan yang baik bagi seluruh daerah untuk mendapatkan pembelajaran, khususnya untuk pemberantasan kemiskinan,” harapnya.

Sementara itu, Sekertaris Daerah Provinsi Sulsel, Abdul Hayat Gani, mengaku, kegiatan seperti ini merupakan bentuk kolaborasi dan koordinasi yang baik antara pihak terkait, untuk mewujudkan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

Bagikan berita ini:
1
5
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar