Permalukan Ronaldo di Derbi Manchester, Silva “Hilang” di Timnas Portugal, Santos: Saya Tidak Andalkan Dia

Kamis, 11 November 2021 09:51
Permalukan Ronaldo di Derbi Manchester, Silva “Hilang” di Timnas Portugal, Santos: Saya Tidak Andalkan Dia

Selebrasi Bernardo SIlva usai menjebol gawang MU di Old Trafford/Getty Images

FAJAR.CO.ID, LISBON—Pemain Manchester City, Bernardo Silva akan absen untuk kualifikasi Piala Dunia 2022 di mana Portugal akan menghadapi Irlandia, dini hari nanti. Sang gelandang yang tampil hebat dan mencetak gol dalam derbi Kota Manchester menghadapi Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan harus menghilang dari line up Portugal untuk laga penting ini akibat masalah kebugaran.

Portugal akan melawan Republik Irlandia di Stadion Aviva di Dublin. Poin sangat dibutuhkan Portugal di pertandingan ini agar mereka bisa menggeser Serbia di puncak klasemen Grup A kualifikasi zona Eropa sebelum kedua negara bersua pada matchday terakhir dalam perebutan tiket langsung putaran final Piala Dunia 2022 Qatar.

Pelatih Portugal, Fernando Santos mengkonfirmasi dalam konferensi pers pra-pertandingannya bahwa Silva menderita “masalah otot” dan tidak akan ambil bagian dalam pertandingan tandang penting ini.

Kepada SkySports, Santos sebagaimana dikutip dari 101 Great Goals mengatakan bahwa Silva diharapkan pulih untuk pertemuan kontra Serbia. Itu mengurangi kekhawatiran bagi Manchester City bahwa gelandang kunci mereka mungkin tidak tersedia untuk pertandingan Liga Premier berikutnya melawan Everton di Etihad.

Bagikan berita ini:
9
2
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar