Tiba di Jakarta, Ini Penampakan Kepala KKP Pratama Bantaeng Wawan Ridwan yang Diciduk KPK

Kamis, 11 November 2021 13:49
Tiba di Jakarta, Ini Penampakan Kepala KKP Pratama Bantaeng Wawan Ridwan yang Diciduk KPK

Kepala KPP Pratama Bantaeng Wawan Ridwan tiba di Gedung KPK. (Dok FIN)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Kepala Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Bantaeng, Wawan Ridwan ditangkap tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Pegawai pajak itu ditangkap di Sulsel terkait pengembangan perkara dugaan suap pemeriksaan perpajakan dengan terdakwa mantan pejabat Ditjen Pajak Kemenkeu Angin Prayitno Aji.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pegawai pajak bernama Wawan Ridwan itu ditangkap di kawasan Sulawesi Selatan pada Rabu (10/11).

Wawan langsung diterbangkan ke Jakarta. Berdasarkan pantauan, pegawai pajak itu tiba di Gedung Merah Putih KPK, Jakarta, sekitar pukul 09.39 WIB.

Dari foto yang diterima Fajar.co.id, wawan terlihat mengenakan kaos berkerah berwarna merah maron. Tangannya yang diborgol ditutupi jaket biru malam.

“Benar, informasi yang kami peroleh Rabu tim penyidik KPK menangkap satu orang pegawai pajak terkait pengembangan perkara dugaan korupsi perpajakan dengan terdakwa Angin Prayitno Aji,” kata Plt Juru Bicara KPK Ali Fikri, Kamis (11/11).

Ali menerangkan, penangkapan terhadap yang bersangkutan dilakukan lantaran dinilai tidak kooperatif selama proses penyidikan perkara.

Bagikan berita ini:
6
7
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar