Tubagus Joddy Tersangka, Ayah Mendiang Vanessa Angel: Kami Tak Menuntut!

Kamis, 11 November 2021 20:55
Tubagus Joddy Tersangka, Ayah Mendiang Vanessa Angel: Kami Tak Menuntut!

Tubagus Joddy (tengah) diapit Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Tubagus Joddy ditetapkan tersangka. Dia diduga lalai saat mengendarai mobil dan membawa artis Vanessa Angel bersama suami, anak, dan pengasuhnya di Jalan Tol Nganjuk KM 672, Jawa Timur.

Atas penerapan itu, ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat pun merespons. Sebenarnya ia dan pihak keluarga tidak menuntut apapun kepada Joddy yang telah menghilangkan nyawa anak dan menantunya itu.

“Kami serahkan proses Joddy ini ke hukum yang sedang dijalankan. Kita tunggu aja. pasti ada pasalnya. Walaupun kami dari keluarga tak menuntut, tapi ada pasalnya. Jadi tunggu aja proses yang dijalani ke depan,” kata Doddy di kanal YouTube Star Story hari ini, Kamis (11/11/2021).

Sekadar diketahui, Tubagus Muhammad Joddy telah ditetapkan sebagai tersangka kasus kecelakaan tunggal di jalan tol. Joddy, sopir Vanessa Angel dan suaminya Febri Andriansyah atau Bibi, dikenai pasal berlapis.

Joddy merupakan sopir mobil Mitsubishi Pajero Sport B 1264 BJU yang ditumpangi pasangan aktris Vanessa Angel dan suaminya Febri Andriansyah atau Bibi, anak dan asistennya. Vanessa dan suaminya meninggal usai terjadi kecelakaan di Tol Jakarta–Surabaya, titik Tol Jombang KM 672, Kamis (4/11).

Bagikan berita ini:
7
1
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar