Usai Pencuri Wanita Diarak Keliling Pasar, Kepala Pusat Pasar Dicopot

Kamis, 11 November 2021 09:32
Usai Pencuri Wanita Diarak Keliling Pasar, Kepala Pusat Pasar Dicopot

Direktur Utama PUD Pasar Kota Medan, Suwarno. Foto: FINTA RAHYUNI/JPNN.com

FAJAR.CO.ID, MEDAN – Direksi PUD Pasar Medan mencopot Kepala Pusat Pasar, Bonar Manganar Pasaribu seusai video seorang wanita diduga pencuri diarak keliling pasar viral di media sosial.

Posisi Bonar kini digantikan oleh Khairul Azhar Daulay, yang sebelumnya menjabat Kepala Bagian Kepegawaian PUD Pasar Kota Medan. Sedangkan Bonar dirotasi menjadi staf Usaha/Perizinan.

Direktur Utama PUD Pasar, Kota Medan, Suwarno tak menepis bahwa rotasi itu merupakan buntut dari viralnya seorang wanita yang diduga pelaku pencurian di arak keliling pasar. Suwarno berpesan agar ke depan kejadian serupa tidak terulang.

“Rotasi ini tidak ada sentimen apapun. Saya minta ke depannya perkuat koordinasi dari Kapas, Kacab hingga direksi. Jadi sekecil apa pun masalah di bawah secepatnya berikan informasi agar tidak ada peristiwa serupa terulang lagi,” ujarnya, Rabu (10/11).

Selain Kepala Pusat Pasar, Suwarno juga merotasi beberapa pejabat lainnya. Mereka yang dicopot antara lain Kepala Bagian Penertiban, Irwan digeser menjadi staf Pasar Titi Kuning.

Bagikan berita ini:
10
7
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar