Jakarta Masuk Daftar Kota Terbaik Penanganan Covid-19, Fahri Hamzah: Kita Harus Memuji Anies Baswedan

Jumat, 12 November 2021 09:59
Jakarta Masuk Daftar Kota Terbaik Penanganan Covid-19, Fahri Hamzah: Kita Harus Memuji Anies Baswedan

Fahri Hamzah (Dok.JawaPos.com)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- DKI Jakarta masuk dalam 50 kota di dunia dengan penanganan Covid-19 terbaik berdasarkan laporan berjudul COVID-19 City Safety Rankings Q2/2021: Benchmarking of Municipal Pandemic Response – Vaccines, Economy, Prevention, Governance, Safety yang diterbitkan Deep Knowledge Analytic (DKA).

Menanggapi hal ini, mantan wakil ketua DPR RI 2014-2019 Fahri Hamzah mengatakan keberhasilan ini patut mendapat pujian dari publik, baik kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan maupun kepada Presiden Indonesia Joko Widodo alias Jokowi.

“Kalau kita memuji pak @jokowi maka kita pun harus memuji @aniesbaswedan karena berita2 baik tentang mengatasi pandemi ini,” tulis Fahri Hamzah di akun twitter pribadinya @FahriHamzah yang dikutip KBA News, Kamis 11 November 2021.

Tweet Wakil Ketua Umum Partai Gelora Indonesia ini kemudian mendapatkan tanggapan positif dari berbagai pengikutnya di twitter.

@Qshareina mengatakan, semenjak menjabat sebagai Gubernur Jakarta, Anies banyak menorehkan berbagai prestasi namun sering dihujat oleh buzzer agar yang terlihat hanya kejelekan Anies.

Bagikan berita ini:
4
2
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar