Moeldoko Keok Lagi, AHY: Anda Tidak Ada Hak Apapun Atas Partai Demokrat!

Jumat, 12 November 2021 18:05
Moeldoko Keok Lagi, AHY: Anda Tidak Ada Hak Apapun Atas Partai Demokrat!

Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Mahkaman Agung telah mengeluarkan keputusan untuk menolak permohonan Judicial Review AD/ART Partai Demokrat, yang diajukan pihak KSP Moeldoko.

Sejak awal, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono yakin bahwa gugatan tersebut akan ditolak, karena gugatannya sangat tidak masuk di akal.

AHY menyatakan Judicial Review AD ART Partai Demokrat ini hanyalah akal-akalan Pihak KSP Moeldoko, melalui proxy-proxynya, yang dibantu pengacara Yusril Ihza Mahendra.

“Tujuan akhirnya sangat jelas, melakukan Gerakan Pengambilalihan Kepemimpinan Partai Demokrat, yang sah dan diakui oleh Pemerintah,” tegas AHY dalam keterangannya, Rabu (10/11/2021).

Padahal, kata dia, jika kita dianalogikan Partai Demokrat ini sebagai aset properti, maka sertifikat yang sah dan diakui pemerintah hanya satu, yakni yang sekarang ia kantongi dan yang ia pegang mandatnya hingga 2025.

Tidak pernah KSP Moeldoko mendapatkan sertifikat dari Pemerintah atas kepemilikan properti itu. Jadi tidak ada hak apapun bagi KSP Moeldoko atas Partai Demokrat.

“Sekali lagi saya tegaskan, tidak ada haknya KSP Moeldoko mengganggu rumah tangga Partai Demokrat,” tekan AHY lugas.

Bagikan berita ini:
7
2
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar