Nasdem Beri Sinyal Dukung Jokowi 3 Periode, Jokpro 2024: Kita Tidak Sendiri

Jumat, 12 November 2021 14:12
Nasdem Beri Sinyal Dukung Jokowi 3 Periode, Jokpro 2024: Kita Tidak Sendiri

Presiden Republik Indonesia Ir. H Joko Widodo (Jokowi) tiba di Kampus Akademi Bela Negara (ABN) di kawasan Pancoran Timur, Jakarta Selatan, Kamis (11/9). Presiden Jokowi langsung disambut Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh dan Gubernur ABN IGK Manila. (Dok Nasdem)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA–– Dalam pagelaran perayaan puncak Ulang Tahun Partai NasDem ke-10 di Gedung Akademi Bela Negara (ABN) Jakarta hari ini yang bertemakan “Satu Dekade di Jalan Restorasi”, Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh menegaskan akan terus mendukung pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) hingga akhir masa kepemimpinannya pada 2024.

Paloh mengatakan jika konstitusi mengizinkan masa jabatan presiden lebih dari 2 periode, NasDem akan kembali mendukung Jokowi di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

“Kalau saja konstitusi kita tidak membatasi jabatan presiden itu hanya dua kali, saya tidak perlu lagi menjawab pertanyaan kader ini, siapa calon presiden ke depan setelah Jokowi. Siapa? Karena pasti iramanya, tone-nya sama dari atas ke bawah. Dari pimpinan sampai kader terendah, jawabannya satu, ya pasti Jokowi kembali,” kata Surya Paloh, dikutip melalui kanal YouTube NasDem TV, Kamis (11/11/2021)

Surya Paloh menyebut, bahwa NasDem tidak salah pilih mendukung Jokowi jadi Presiden sejak awal tanpa syarat. Menurutnya, Jokowi pemimpin yang bisa menerima kritik hingga caci maki.

Bagikan berita ini:
7
9
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar