Preview Uruguay vs Argentina: Teka-teki Messi

Jumat, 12 November 2021 09:15
Preview Uruguay vs Argentina: Teka-teki Messi

Latihan Lionel Messi dkk/AFA

FAJAR.CO.ID, MONTEVIDEO—Duel klasik antara Uruguay dan Argentina akan tersaji di matchday ke-13 Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL. Kedua negara butuh poin dan akan berusaha memenangi laga di Estadio Campeón del Siglo, Montevideo, besok pagi.

Sorotan menjelang duel ini adalah Lionel Messi. Ia secara mengejutkan dipanggil membela Argentina meski sudah melewatkan dua pertandingan di klubnya, Paris saint Germain (PSG) akibat masalah lutut.

Sang superstar yang tidak mendapat restu dari klubnya dilaporkan mengikuti latihan dengan baik di timnas. Pelatih Argentina, Lionel Scaloni juga mengklaim Messi menunjukkan perkembangan positif di sesi latihan.

Hanya saja, Scaloni belum mengkonfirmasi apakah peraih enam Ballon d’Or itu akan bermain menghadapi Uruguay. “Messi melakukan latihan yang berbeda di hari-hari pertama. Kemarin dia sedikit lebih intensif dan, pada prinsipnya, dia tersedia. Siang ini kami akan membuat keputusan terakhir,” jelas Scaloni di situs resmi AFA.

Menurutnya, Messi selalu ingin bermain. “Hidup bersama Leo (Messi) itu mudah, dia selalu ingin bermain dan saya selalu ingin dia bermain. Sikapnya adalah sumber kebanggaan. Pada prinsipnya, kami berpikir bahwa Leo (Messi) baik-baik saja,” beber sang pelatih.

Bagikan berita ini:
2
10
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar