Spanyol-Swedia Duel Hidup Mati, Enrique: Itu Harus Seperti Neraka

Jumat, 12 November 2021 09:33
Spanyol-Swedia Duel Hidup Mati, Enrique: Itu Harus Seperti Neraka

Luis Enrique (Foto dari Football Italia)

FAJAR.CO.ID, ATHENA—Spanyol berhasil merangsek naik ke puncak klasemen Grup B Kualifikasi Piala Dunia 2022 usai mengalahkan Yunani. Namun, tiket ke Qatar belum pasti.

Di matchday terakhir, Spanyol masih harus berhadapan dengan Swedia yang hanya terpaut satu angka di belakang mereka. Imbang sudah cukup untuk lolos langsung ke putaran final. Tapi, kalah berarti Spanyol hanya dapat tiket playoff.

Pelatih Spanyol, Luis Enrique pun berharap ini akan menjadi pertarungan hebat. Makanya, ia meminta dukungan penuh dari supporter Tim Matador.

“Tim ini telah mengatasi banyak kesulitan dan sekarang kami akan mendapat dukungan dari orang-orang kami. La Cartuja akan berbeda dari Eurocopa. Itu harus seperti neraka, jadi kita bisa terbang,” tegasnya kepada MARCA dikutip dari Football Espana.

Meski hasil imbang sudah cukup untuk memastikan tempat mereka di Qatar tahun depan, Enrique memastikan tidak akan mengubah gaya bermain timnya. Menurutnya, mereka akan menggempur Swedia.

“Kami akan bermain melawan rival bagus yang secara teori akan menyerang lebih banyak, tetapi kami akan mengejar kemenangan, bukan hasil imbang. Pada hari Minggu kami akan keluar untuk menang. Kami akan bermain sama, menekan dan menyerang,” jelasnya.

Bagikan berita ini:
7
10
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar