Tingkatkan Kualitas, Ketua PKK Sulsel Asistensi Langsung Hasil Pendampingan Aisyiyah

Jumat, 12 November 2021 22:08
Tingkatkan Kualitas, Ketua PKK Sulsel Asistensi Langsung Hasil Pendampingan Aisyiyah

IST

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Bunda PAUD Sulawesi Selatan (Sulsel), Naoemi Octarina, melibatkan Aisyiyah untuk memperbaiki kualitas PAUD TK Masagena. Iapun turun langsung melakukan asistensi hasil pendampingan Aisyiyah selama dua bulan di sekolah milik Pemerintah Provinsi Sulsel tersebut.

Ketua Aisyiyah Sulsel, Nurhayati Aziz, membawa semua guru yang melakukan pendampingan di PAUD TK Masagena, untuk melaporkan hasil pendampingan mereka. Hadir pula, Kepala PAUD TK Masagena, Syahrina Zulfitriyanti.

“Ada sejumlah laporan mengenai hasil pendampingan para guru Aisyiyah selama dua bulan di Masagena ini. Dan kami harap, ke depan bisa diperbaiki,” kata Nurhayati Aziz, saat bertemu Naoemi Octarina, di Rumah Jabatan Wakil Gubernur Sulsel, Jumat, 12 November 2021.

Adapun sejumlah persoalan yang ditemui para guru dari Aisyiyah, antara lain penggunaan modul pengajaran yang sama antara anak usia 2 tahun dengan 4 tahun. Kemudian, ada murid yang sudah dua tahun di Masagena, namun masih belum lancar membaca Basmallah, bahkan surah pendek dan doa-doa lainnya.

Bagikan berita ini:
3
10
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar