Tubagus Joddy Terancam 6 Tahun Penjara, Kuasa Hukum Vanessa Angel: Kita Maunya Berlapis

Jumat, 12 November 2021 10:46
Tubagus Joddy Terancam 6 Tahun Penjara, Kuasa Hukum Vanessa Angel: Kita Maunya Berlapis

Tubagus Joddy (tengah) diapit Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Insiden kecelakaan lalu lintas di Tol Nganjuk KM 672 yang membuat Vanessa Angel tewas, membuat keluarga yang ditinggalkan ingin menghukum Tubagus Joddy yang menyopiri artis itu.

Meski telah diketahui Tubagus Joddy telah ditetapkan tersangka dan terancam hukuman enam tahun penjara, namun itu dianggap masih kurang dan ingin memperberat lagi hukuman terhadap Joddy.

“Kami minta ini dihukum semaksimal mungkin. Kalau pun nanti tadi ada teman-teman bilang 6 tahun, kita akan cari apa yang bisa dimasukkan lagi buat dakwaannya. Kita maunya berlapis,” kata kuasa hukum Vanessa Angel, Milano Lubis di kanal YouTube Star Story yang dilihat hari ini, Jumat (12/11/2021).

Di lain sisi, pihaknya mengapresiasi langkah Direktorat Lalu Lintas Polda Jawa Timur yang menangani kasus ini, hingga status hukum Tubagus sebagai tersangka.

“Dari awal saya bilang, pasti secepatnya akan tersangka si Joddy. Pas seminggu. Itu saya bilang, komitmen Polda Jatim benar-benar nyata,” tambahnya.

Sebelumnya, Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Jatim Latief Usman menegaskan, terdapat dua pasal yang disangkakan pada Joddy. Dua pasal tersebut terkait dengan kelalaian dan kondisi korban yang meninggal dunia.

Bagikan berita ini:
5
7
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar