Viral! Pria Berkacamata Palak TKI yang Karantina di Wisma Atlet

Jumat, 12 November 2021 11:21
Viral! Pria Berkacamata Palak TKI yang Karantina di Wisma Atlet

Pria berkacamata yang diduga melakukan pungli di Wisma Atlet.

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Beredar di media sosial Instagram. Seorang pria berkaca mata dan berompi terekam video amatir, diduga tengah melakukan pungli di Wisma Atlet Pademangan, Jakarta Utara.

Pungli itu disebutkan dilakukan kepada para TKI (Tenaga Kerja Indonesia), yang tengah dikarantina di wisma atlet tersebut. Terlihat pria itu diberi sejumlah uang dari sopir di depannya

Sementara wanita yang menjadi perekam sekaligus penumpang dari sopir itu, tak terima dengan sikap pria berkacamata tadi itu yang ia anggap sebagai pungli.

Usai diberi uang dari sopir, pria itu pun pergi dan kembali berlagak seperti tukang parkir pada umumnya. Video dugaan pungli itu diunggah oleh akun Instagram @communitypolice, dan telah disaksikan sebanyak 3 ribu kali.

Semenjak video itu viral, akhirnya pria berkaca mata yang diduga pungli itu pun diamankan polisi. Melalui akun resmi Polres Metro Jakarta Utara, pria itu berinisial ML alias SS (39).

Dia adalah tukang parkir yang tinggal di Pademangan Timur, Jakarta Utara. Polisi pun menyita barang bukti berupa uang tunai yang diduga hasil punglinya itu.

Bagikan berita ini:
1
6
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar