Covid-19 Melandai, Muhammadiyah Makassar Kembali Intensifkan Pengajian

Sabtu, 13 November 2021 19:22
Covid-19 Melandai, Muhammadiyah Makassar Kembali Intensifkan Pengajian

Muhammadiyah Makassar.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) kota Makassar kembali menggelar pengajian bulanan.

Pengajian dengan tajuk “Semangat dan Tegar dalam Menggerakkan Persyarikatan Pasca Covid-19” ini dilaksanakan di Pusat Dakwah Islamiyah Muhammadiyah (Pusdim), Jl Gunung Lompobattang, Makassar, Sabtu (13/11/2021) pagi tadi.

Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) kota Makassar, HM Nurdin Massi, mengatakan, dengan adanya musibah covid-19 membuat aktivitas dakwah kita stagnan, Tetapi tentu semua ini ada hikmahnya. Sehingga pasca pandemi covid-19 ini pihaknya mencoba kembali melakukan pengajian bulanan secara luring, tentu dengan protokol kesehatan.

“Kegiatan pengajian ini adalah awal untuk kembali menyemarakkan dan menggerakkan semangat dakwah kita mulai dari cabang hingga ranting-ranting,” ungkap HM Nurdin Massi dalam sambutannya.

Tak hanya itu, pihaknya meminta pengajian ini akan berlanjut diintensifkan dan bekerja sama dengan pimpinan cabang Muhammadiyah setempat, tinggal diatur teknisnya mendatang. “Jangan karena situasi ini kita kendor, insyaAllah dengan hadirnya pengajian ini, kembali kita saling menggembirakan antara sesama warga persyarikatan,” tuturnya.

Bagikan berita ini:
6
5
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar